Alhamdulillah Bisa Nge-blog Llagi Tentang Kaligrafi, Tutorial Kaligrafi

Alhamdulillah saat ini bisa online lagi dan bisa sempatkankan nge-blog dan sharing pengalaman kepada para kaligrafer lainnya tentang kaligrafi, gambar kaligrafi, gambar kaligrafi kontemporer, lukis, tutorial khat, dll.

Lumayan lama saya sudah tidak nge-blog dan sharing pengalaman kaligrafi lagi karena 1 tahun lalu sekitar 12 buah blog saya dihapus oleh google. Kejamnya….. aduhh..
Termasuk blog saya tentang kaligrafi juga dihapus juga , dimana nama blog saya tu adalah tutorialkaligrafi.blogspot.com dan sayangnya sduah menjadi milik orang lain.
Sehingga teman-teman bingung mencari tutorial dan membaca pengalaman berkaligrafi kemana. hemmm… ini saatnya saya bersemangat dan memulai lagi nge-blog. Semoga sharing pengalaman kaligrafi ini bisa bermanfaat untuk ita semua.

kaligrafi
kaligrafi terindah buatan kami yang belum selesai

Semoga dari ngeblog ini bisa dapt pahala. Aminn
dan juga semoga dari ngeblog ini dapat duit juga.

Kenapa mengharap duit dari ngeblog? karena tanpa dapat duit dari ngeblog ini saya akan malas nulis artikel tentang kaligrafi/khat.
Makanya agar anda bisa dapat memperoleh info tentang khat dan tutorial, ebook kaligrafi dll doakan semoga saya memiliki hidup yang berkecukupan dan bisa dapat duit dari blog ini.
Sehinga saya tetap punya waktu dan kesempatan untuk sharing dengan anda semua hehhehehe